PAC Gerindra Wua-wua Terus Perkuat Struktur dan Soliditas Pengurus

  • Whatsapp
PAC Gerindra Wua-wua Terus Perkuat Struktur dan Soliditas Pengurus

ANOATIMES.COM, KENDARI – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari menggelar pertemuan untuk memperkuat struktur dan membangun soliditas sesama pengurus partai di tingkat kecamatan, Senin 29 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Wakil Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Kendari, Alvian Pradana Liambo.

Bacaan Lainnya

Ketua PAC Partai Gerindra Wua-wua, Jumrin Yacub mengatakan selain untuk memperkuat struktur dan soliditas sesama pengurus, kegiatan tersebut juga menjadi media dalam penyaluran aspirasi, kepentingan politik rakyat secara demokratis.

“Nanti ketika memimpin dapat menjadi alat dalam mewujudkan keadilan, kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, lanjut pria yang akrab di sapa Jujum mengaku selain rapat penguatan struktur, pihaknya juga menyalurkan bantuan bahan pokok kepada kader.

“Ini juga sebagai pesan pimpinan tertinggi Partai Gerindra, Prabowo Subianto melalui Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar untuk di salurkan kepada seluruh kader partai di Sultra termaksud Kota Kendari,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Kendari, Avian Pradana Liambo menjelaskan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang terus dilakukan DPC Partai Gerindra dalam menghadapi Pemilu.

“Di harapkan pemilu menjadi wahana yang baik dalam memenangkan partai Gerindra secara demokratis dan nantinya dapat memiliki kewenangan yang lebih luas dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia tidak terkecuali masyarakat Kota Kendari,” tutupnya.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *