PPP dan Perindo Siap Sambut Kedatangan Ganjar Pranowo di Sultra

  • Whatsapp
PPP dan Perindo Siap Sambut Kedatangan Ganjar Pranowo di Sultra
Diskusi Ganjar Pranowo bersama Muhammad Mardiono (Plt Ketum PPP) dan Ahmad Rofiq (Sekjend Perindo) sebelum pembukaan kegiatan pelatihan jurkam pemenangan pilpres di INews Tower. (Jakarta17 Juli 2023)

ANOATIMES. COM, KENDARI – Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo diagendakan bakal ke Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Oktober 2023 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua Relawan Internal PDIP Sultra yang juga Ketua DPC PDIP Kota Kendari, Ishak Ismail kepada sejumlah awak media, Kamis, 27 Juli 2023 di Kantornya.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah itu sudah terjadwal tapi memang masih tentatif. Kami disampaikan sekitar bulan Oktober, ” Ujar Ishak Ismail.

Menanggapi itu, Sekertaris Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sultra, Abdul Rasak mengatakan PPP siap mensuport dari segala sisi agar kedatangan Ganjar Pranowo mendapat nilai lebih di masyarakat Sultra.

“Kami belum mendapat informasi itu (kedatangan Pak Ganjar). Kami dari PPP siap mensupor dari segala sisi, ” Ujar Abdul Rasak saat dihubungi via seluker, Jumat 28 Juli 2023.

Kata Abdul Rasak sejauh ini, PPP siap bergerak memenangkan Ganjar Pranowo di Sultra, seperti menggerakan mesin partai dan relawan internal yang sudah ada.

“Seperti yang kita tahu, Ketua DPW PPP Andi Sumangerukka memiliki relawan, begitu juga saya memiliki relawan yang sudah siap digunakan untuk membantu pemenangan Ganjar Pranowo, ” Ujar Abdul Rasak.

Ditempat berbeda, Sekertaris DPW Perindo Sultra
Aryo Wira Setyawan mengatakan pihaknya juga belum mengetahui rencana kedatangan Ganjar Pranowo ke Sultra. Namun bila itu benar, tentu Perindo akan konsolidasi bersama parpol pengusung lainnya.

“Kalau memang jadi di Bulan Oktober Pak Ganjar datang, kita harus mempersiapkan yang terbaik, ” Ujar Aryo Wira Setyawan kepada awak media saya dijumpai di Kantor Bapilu Partai Perindo, Jumat 28 Juli 2023.

Sejauh ini kata Aryo, Partai Perindo sudah melakukan langkah komunikasi dengan parpol pengusung untuk dapat bersama sama berkordinasi dalam memenangkan Ganjar Pranowo di Sultra.

“Semoga dengan adanya informasi ini (kedatangan Pak Ganjar) bisa kita percepat agenda pertemuan dengn parpol pengusung, ” Tutupnya.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *