Rangkaian Bulan K3 Nasional, PT Tiran Indonesia Gelar Donor Darah

  • Whatsapp
Rangkaian Bulan K3 Nasional, PT Tiran Indonesia Gelar Donor Darah

ANOATIMES. COM KONUT – Salah satu anak perusahaan Tiran Group yakni PT Tiran Indonesia yang beroperasi di Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bekerja sama dengan RSUD Bahteramas Kota Kendari menggelar kegiatan donor darah, Senin, 12 Februari 2024.

Aksi kemanusiaan itu dilaksanakan di Blok Studio AAS Blok 4 PT Tiran Indonesia Desa Lameruru Kecamatan Langgikima Kabupaten Konut yang diikuti oleh staf dan karyawan PT Tiran Indonesia dengan jumlah peserta 117 orang.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini juga dihadiri beberapa pimpinan dari Tiran Group yang juga ikut mendonorkan darah diantaranya Direktur Operasional Mayjend TNI (Purn) Iskandar M Salih, Deputi Mining, serta Deputi Teknik dan Pengadaan, KTT PT Tiran Indonesia One Nurhamdan dan Wakil KTT.

Rangkaian Bulan K3 Nasional, PT Tiran Indonesia Gelar Donor Darah

 

Ketua Panitia Kegiatan Fajrianto, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan bulan K3 nasional tahun 2024 dengan tujuan untuk membantu sesama yang membutuhkan darah dalam proses pengobatannya.

“Karena ini juga adalah bagian dari misi kemanusiaan sehingga kami dari PT Tiran Indonesia sangat bersungguh-sungguh untuk menyukseskan kegiatan ini”, kata Fajrianto.

Sementara itu, tim medis dari RSUD Bahteramas yang dikoordinir oleh Bapak Ruhiyat bersama empat anggotanya memberikan apresiasi kepada PT Tiran Indonesia yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan donor darah.

“Kami sangat mengapresiasi atas kerja sama yang baik ini, sehingga kegiatan donor darah di lokasi PT Tiran Indonesia dapat berjalan lancar dan sukses sesuai dengan yang diharapkan”, ujar Ruhiyat.

Secara terpisah H La Pili selaku Humas Tiran Group saat dikonfirmasi mengucapkan terima kasih kepada pihak RSUD Bahteramas yang telah membantu dalam pelaksanaan donor darah di lokasi PT Tiran Indonesia.

“Tentu kami sangat bersyukur bisa ada ruang untuk kami dapat membantu mereka yang membutuhkan darah. Harapan kami ini bisa dirutinkan minimal enam bulan sekali dalam pelaksanaannya”, tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *