KI Sultra Bakal Gelar Goes To Kampus di Awal April 2024

  • Whatsapp
KI Sultra Bakal Gelar Goes To Kampus di Awal April 2024

ANOATIMES.COM, KENDARI – Komisi Informasi (KI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali menjalankan program kerjanya melakukan sosialisasi di wilayah kampus. Kali ini, kampus yang dituju ialah Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari.

Ketua Panitia Goes To Kampus, Rahmawati mengatakan pelaksaan Goes To Kampus ini dijadwalkan pada 1 April 2024 mendatang. Dimana pedertanua meliput Dosen, Mahasiswa, Aktivis, dan Forum Organisasi Kemahasiswaan.

Bacaan Lainnya

“Rencana 1 April 2024 mendatang, ” Kata Rahamawati, Rabu, 27 Maret 2024 via seluler.

Saat ini kata Rahmawari yang juga anggota Komisioner KI Sultra ini, persiapan sosialisasi sudsh mencapai 60 persen.

“Hari ini, kita melakukan audiensi dengan Dekan Fakultas Ilmu Budaya UHO Dr. Akhmad Marhadi membahas terkait persiapan event dan juga Perjanjian Kerja Sama antara KI dengan FIB UHO, ” Ujarnya.

Lebih lanjut, Rahmawati menjelaskan didalam sosialisasi nantinys, KI Sultra akan menjelaskan tentang akselerasi UU Keterbukaan Informasi Publik No 14 Tahun 2008 agar dapat diketahui mahasiswa sebagai bagian kontrol sosial dari informasi dan kebijakan publik khususnya di wilayah Provinsi Sultra.

“Sosialisasi ini bertujuan untuk mengedukasi mahasiswa terkait UU Keterbukaan Informasi Publik, ” Ujar Komisioner KI Sultra, Rahmawati, Rabu, 27 Maret 2024 via seluler.

Dirinya berharap agar sosialisasi yang akan digelar nantinya dapat berjalan lancar dan mahasiswa dapat memahasi UU Keterbukaan Informasi Publik.

“Kita harapkan kegitan ini bisa bermanfaat sehingga para mahasiswa mengetahui tentang akses keterbukaan informasi khususnya di Sultra, ” Harapnya.

“Kami juga mengucapkan terimaskasih kepada Pihak UHO yakni Rektor UHO Prof Muhammad Zamrun Firihu dan Dekan FIB yang telah memberikan ruang kepada KI Sultra, ” Tutupnya.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *