UHO MZF FC Berlaga di Liga 3, Prof Zamrun: Upaya Maksimal Raih Poin Penuh

  • Whatsapp
UHO MZF FC Berlaga di Liga 3, Prof Zamrun: Upaya Maksimal Raih Poin Penuh

ANOATIMES. COM, KENDARI – Tim sepakbola Universitas Halu Oleo, UHO MFZ FC siap berlaga di Putaran Nasional Liga 3.

Berdasarkan hasil drawing atau pembagian grup, tim UHO MZF FC tergabung di Grup P bersama PSPP Padang Panjang asal Sumatra Barat, Kalbar United dari Kalimantan Barat, PS Talenta Banua dari Kalimantan Selatan, serta tuan rumah NZS Sumbersari dari Malang, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Rektor UHO Muhammad Zamrun Firihu menyambut baik hasil pengundian grup putaran nasional ini. Menurutnya, UHO MZF FC akan berusaha semaksimal mungkin dalam meraih poin.

“Kita dpat di Grup P.  Kami siap mengikuti semuanya. Pada intinya kami persiapan untuk menghadapi tim mana saja. Tekad kami selalu berusaha maksimal disetiap laga nantinya dan berusaha meraih poin penuh,” ungkapnya, Jumat (29/3/2024).

Lebih jauh, ia mengatakan, tim yang menjadi jawara Liga 3 Zona Sulawesi Tenggara tahun 2023 ini telah melakukan persiapan dengan menggelar pemusatan latihan atau Training Center sejak awal Maret ini.

“Kami sudah TC (Training Center) sejak awal Maret kemarin sampai dengan sekarang. Walaupun di bulan Ramadhan, kami tetap latihan. Kami sudah atur, insya allah performa pemain bisa mencapai puncak pada perhelatan Liga 3 Nasional akhir April,” bebernya.

Terkait target, Zamrun mengatakan timnya harus masuk setidaknya hingga Babak 32 Besar.

“Harus masuk paling tidak 32 besar. Target besarnya ya lolos Liga 2,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *