DPD PDIP Sultra Warning Empat DPC Yang Belum Stor Nama-nama Balon Cakada

  • Whatsapp
DPD PDIP Sultra Warning Empat DPC Yang Belum Stor Nama-nama Balon Cakada

ANOATIMES. COM, KENDARI – Ketua DPD PDIP Sultra H Lukman Abunawas mewarning empat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Kota yang belum mengirimkan nama-nama Bakal Calon (Balon) kepala daerah (kada) ke tingkat DPD.

Hal tersebut diungkapkan Lukman Abunawas saat kegiatan silaturahmi dirinya bersama media di kantor DPD PDIP Sultra, Rabu, 1 Mei 2024.

Bacaan Lainnya

“Kami deadline tanggal 3 Mei, kita sudah warning kalau tidak menyetor nama – nama (balon cakada) maka DPD yang akan panggil langsung,” Ujar Lukman Abunawas.

Hal tersebut dikarenakan, terkait persiapan PDIP dalam menyambut kedatangan Ketua DPP PDIP bidang Pariwisata, Dra Wiryanti Sukamdani di Bumi Anoa yang rencananya akan tiba di Kendari pada 5 Mei 2024.

“Empat DPC yang belum menyetor nama-nama ialah DPC PDIP Kota Kendari, Muna, Buton dan Kolaka Utara, ” Ungkapnya.

Orang nomor wahid di jajaran PDIP Sultra ini mengatakan kedatangan Dra Wiryanti Sukamdani untuk melakukan wawancawa dengan seluruh Balon Cakada yang telah mendaftarkan diri di PDIP.

“Rencana tanggal 5 Bu Yanti tiba di Kendari, dan akan melakukan sesi wawancara pada tanggal 6-7 Mei di Hotel Azizah Kendari,” tutupnya.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *