Dihadapan Ratusan Masyarakat, Herman Pambahako Gaungkan ‘Giliran Kita’ Bangun Konsel

  • Whatsapp
Dihadapan Ratusan Masyarakat, Herman Pambahako Gaungkan 'Giliran Kita' Bangun Konsel

ANOATIMES. COM, KONSEL – Bakal calon Kepala Daerah (Kada) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Herman Pambahako menggelar silaturahmi dan lulo bersama ratusan masyarakat lima (5) kecamatan yaitu Kecamatan Laeya, Kecamatan Lainea, Kecamatan Palangga, Kecamatan Palangga Selatan dan Kecamatan Baito, Minggu (23/6/2024).

Dihadapan masyarakat, Herman Pambahako mengatakan sudah saatnya giliran kita untuk membangun Konsel.

Bacaan Lainnya

“Sudah saatnya Giliran Kita bangun Konsel, ” Ucap Herman Pambahako.

Herman juga menuturkan bahwa dirinya lahir dari keluarga yang seadanya, bahkan dirinya sempat bekerja sebagai pemanjat kelapa untuk memenuhi kebutuhan keluarganya di kala itu.

Berangkat dari itu, dirinya yakin dan optimis, hanya orang yang pernah merasakan kemiskinan, yang bisa berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat Konsel.

“Dengan penuh perjuangan dan kepercayaan masyarakat Dapil V, sehingga bisa mengantarkan saya duduk menjadi anggota DPRD Konsel, dan terbukti mampu membawa perubahan di Kecamtan di Laonti, tempat kelahiran saya,” bebernya.

Lanjutnya, tak hanya sampai disitu, pada Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) 2024 kemarin, Herman Pambahako mampu meraih 4,207 suara, dan menjadi pemecah rekor suara terbanyak di Dapil V. Hal ini juga berkat kepercayaan masyarakat.

“Dengan kepercayaan masyarakat, nurani saya terpanggil untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Konsel secara menyeluruh. Karena jika hanya sebagai Anggota DPRD tentu hanya akan memperhatikan Dapil saya. Namun jika jadi Bupati otomatis seluruh masyarakat Konsel akan merasakan kesejahteraan,” imbuhnya.

Dirinya memastikan, dengan status dan pekerjaan yang dimilikinya saat ini, sebagai pengusaha. Tentu impian untuk mensejahterakan masyarakat Konsel bukan isapan jempol semata.

“Sebagai seorang pengusaha, ketika masyarakat mempercayakan saya menjadi Bupati Konsel Insyaallah, maka dipastikan APBD Konsel untuk kesejahteraan masyarakat Konsel,” ungkapnya.

Lebih jauh kata dia, Konsel sudah berusia 21 tahun pasca mekar sebagai Kabupaten otonom, untuk itu kita optimis pada periode Bupati Konsel kedepan, sudah waktunya giliran kita, sebagai putra terbaik daerah Kabupaten Konsel.

“Supaya Sumber Daya Manusia (SDM) putra daerah diberdayakan, maka sekarang sudah waktunya giliran kita, saya sudah mewakafkan diri mengabdi dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Konsel,” tegasnya.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *