DPD PAN Konsel Siap Menangkan Herman Pambahako, Bakal Lakukan Konsolidasi

  • Whatsapp
DPD PAN Konsel Siap Menangkan Herman Pambahako, Bakal Lakukan Konsolidasi

ANOATIMES. COM, KONSEL – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Konawe Selatan tengah menyiapkan rapat konsolidasi untuk memenangkan Bakal Calon Bupati Kabupaten Konsel, Herman Pambahako. Diketahui, Herman Pambahako sebelumnya telah direstui DPP PAN dan diberikan Surat Rekomendasi Maju Pilkada Konsel 2024 ini.

Ketua DPD PAN Konawe Selatan, Nadira, mengatakan phaknya akan melakukan konsolidasi dan membentuk koalisi untuk memenangkan Herman Pambahako.

Bacaan Lainnya

“Pak Herman Pambahako telah resmi mengantongi rekomendasi dari PAN, sehingga menjadi kewajiban seluruh kader untuk berpartisipasi dalam pemenangan Pilkada di Kabupaten Konawe Selatan, sambil menunggu rapat koalisi partai,” kata Nadira saat dikonfirmasi pada Kamis (11/7/2024).

Nadira menjelaskan bahwa PAN Konsel akan melakukan konsolidasi dan mengawal pendaftaran Herman Pambahako ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konsel.

“Langkah partai adalah melakukan konsolidasi untuk pemenangan, dan rekomendasi yang telah turun akan menjadi syarat pendaftaran di KPU,” jelasnya.

Terakhir, Nadira berharap agar Herman Pambahako tetap optimis dan menambah koalisi hingga memenuhi syarat 20 persen untuk maju sebagai bakal calon bupati Konawe Selatan.

“Harapan saya selaku Ketua DPD PAN Kabupaten Konawe Selatan, kepada saudara Herman Pambahako adalah untuk menambah koalisi partai agar syarat 20 persen itu terpenuhi,” ujarnya.

Herman Pambahako sebelumnya telah menerima rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dengan dua rekomendasi tersebut, Herman optimis maju dalam Pilkada Konsel.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *