Seluruh Rumah Warga Desa Wawonindah Disemprot Desinfektan

  • Whatsapp
Seluruh Rumah Warga Desa Wawonindah Disemprot Desinfektan

ANOATIMES.ID, KONKEP – Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona jenis baru (Covid-19) terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sabtu (11/4/2020) Pemerintah Konkep melalui Kepala Desa Wawoindah bersama pihak kepolsian sektor (Polsek) Wawonii Tengah melakukan penyemprotan di setiap rumah warga. Selain melakukan penyemprotan desinfektan, juga dilakukan pembagian masker secara langsung dengan sistem door to door.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Wawonii Tengah, Ipda Muhammad Arsan mengatakan tindakah yang dilakukan kali ini merupakan serangkaian upaya pencegahan terhadap Covid-19.

“Setiap rumah warga, tempat ibadah dan kantor pemerintah yang berada di Desa Wawoindah, Kecamatan Wawonii Tengah,” ujar Ipda Arsan.

Dalam melakukan penyemprotan, kata Ipda Arsan tim juga melakukan imbauan kepada masyarakat untuk tetap tenang, jangan panik dan tetap berperilaku hidup bersih.

“Kita juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta mentaati imbaun pemerintah dan maklumat kapolri, semoga kita terhindar dan tidak terpapar Covid-19,” ucapnya.

Laporan : Jovi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *