Beredar Kabar, Lukman Abunawas Calon Ketua DPD Gerindra

  • Whatsapp
Beredar Kabar, Lukman Abunawas Calon Ketua DPD Gerindra
Sekertaris DPD Gerindra Sultra, Safarullah

ANOATIMES.ID, KENDARI – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) H Lukman Abunawas dikabarkan bakal menduduki posisi Ketua DPD Partai Gerindra Sultra.

Diketahui, pasca meninggalnya H Imran pada Maret lalu, hingga Juni 2020 ini, posisi Ketua DPD Gerindra Sultra masih kosong.

Bacaan Lainnya

Sekretaris DPD Gerindra Sultra Safarullah. SH mengatakan belum bisa memastikan kabar tersebut. Sebab Ketua Umum DPP Gerindra H. Prabowo Subianto belum memberikan mandat siapa yang akan duduk di kursi Ketua DPD Gerindra Sultra.

“Kalau terkait adanya ketua baru di pucuk pimpinan DPD Gerindra Sultra belum diketahui pasti. Karena saya sebagai sekretatis Gerindra belum mendapat informasi, perintah atau surat keputusan,” ucapnya, Selasa (16/6/2020).

Safarullah mengakui sudah mendengar kabar kalau H. Lukman Abunawas calon Ketua DPD Gerindra Sultra. Tapi kabar itu benar atau tidak jika mereka sudah menerima surat keputusan dari DPP Gerindra.

“Hingga saat ini kami di DPD khususnya saya sebagai sekretaris DPD Gerindra Sultra belum dapat surat keputusan dan jika sudah ada kami akan patuh dan melaksanakan perintah partai,” imbuhnya.

Laporan : Jayusman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *