ASLI dan ASR Terus Bergerak Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
ASLI dan ASR Terus Bergerak Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19
Abdul Rasak dan Andi Sulolipu berbagi paket sembako terhadap masyarakat terdampak Covid-19, Minggu, (10/1/2021).

ANOATIMES.ID, KENDARI – Masa Pandemi Covid-19 belum berakhir, masyarakat masih harus terus membatasi diri dalam berkegiatan dan beraktivitas, menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk melindungi diri dari Covid-19.

Panjangnya waktu masa pandemi ini, membuat masyarakat harus bertahan dalam keadaan serba terbatas, berjuang memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari di balik bayang-bayang Covid-19. Dibutuhkan peran semua pihak dalam meringankan beban masyarakat di masa Covid-19 ini.

Bacaan Lainnya

Minggu, (10/1/2021) organisasi sosial, ASLI dan ASR (Aku Sahabat Rakyat) kembali turun ke masyarakat untuk menyerahkan bantuan paket sembako. Kali ini, ASLI dan ASR menyasar masyarakat di 4 kelurahan di 2 kecamatan, yaitu Kelurahan Purirano Kecamatan Kendari, Kelurahan Jati Mekar Kecamatan Kendari, Kelurahan Sanua Kecamatan Kendari Barat, dan Kelurahan Benu-benua Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Dalam peyaluran bantuan paket sembako yang diberikan langsung oleh dua pembina ASLI yakni Abdul Rasak dan Andi Sulolipu menerapkan Prokes Covid-19. Masyarakat diimbau menggunakan masker, dan menjaga jarak.

Abdul Rasak mengatakan pemberian bantuan ini merupakan komitmen dari ASLI dan ASR dalam membantu meringankan beban masyarakat dalam masa Pandemi Covid-19.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami teman ASR dan ASLI serta Gempar terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19,” katanya.

Ditempat yang sama, Andi Sulolipu menyampaikan agar dalam mencegah Covid-19, masyarakat harus terus memperhatika kebersihan dan menerapkan Prokes.

“Dalam mencegah penyebaran Covid19, kita semua harus berprilaku hidup sehat dan mematuhi protokol Covid-19, dan jangan lupa berdoa pada yang maha kuasa meminta perlindungan dijauhkan dari Covid-19 ini,” ujarnya.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *