Andi Merya Nur Gaungkan Koltim Satu Komando Dukung ASR di Pilgub 2024

  • Whatsapp
Andi Merya Nur Gaungkan Koltim Satu Komando Dukung ASR di Pilgub 2024

ANOATIMES.COM, KOLTIM – Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka berkunjung di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Rabu, 16 Juni 2021.

Dalam kunjungannya itu, Andi Sumangerukka di temani Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sultra, Andi Ady Aksar bersama pengurus Partai Gerindra Sultra.

Bacaan Lainnya

Setibanya di Koltim, Andi Sumangerukka yang sangat dikenal dengan taglina ASR disambut oleh Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Hj Andi Merya Nur yang juga merupakan Bupati Kabupaten Koltim.

Andi Merya Nur Gaungkan Koltim Satu Komando Dukung ASR di Pilgub 2024

Kunjungan Jenderal Tangan Terbuka ini untuk menyaksikan dan sekaligus menutup perlombaan Balap Motor Taxi Gabah yang diselenggarakan di area persawahan Kecamatan Ladongi.

Dihadapan ribuan warga yang sudah menunggu di area persawahan, Andi Merya Nur menggaungkan bahwa Koltim satu Komando dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 mendatang.

“Cukup di moment Pilkada yang memisahkan kita kemarin. Tapi di Pilgub nanti kita harus satu komando dalam mendukung Andi Sumangerukka membangun Bumi Anoa yang kita cintai,” tegas Andi Merya Nur.

Orang nomor wahid di Kabupaten Koltim itu meminta kepada seluruh tim pemenangan SBM, sahabat SBM sewaktu Pilkada agar tetap solid, tetap menjaga kekompakan untuk bersama-sama mendukung ASR di 2024.

“Saya harap semua tim, sahabat SBM agar jangan terpecah belah mari kita sama-sama mendukung ASR untuk di Pemilihan Gubernur 2024,” ujarnya.

Sementara itu, Andi Sumangerukka saat memberikan sambutan mengaku sangat berterima kasih kepada Relawan ASR dan seluruh jajaran DPD Partai Gerindra Sultra yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Saya menyampaikan banyak¬† terima kasih kepada rekan-rekan ASR bersama dengan Gerindra telah menyelenggarakan acara ini. Hari ini kehadiran saya yang pertama di Koltim dan bukan yang terakhir. Dan saya berkomitmen membangun Sultra,” ungkapnya.

Menurutnya, Sultra merupakan Daerah yang cukup sejahtera jika kita mampu melakukan kegiatan secara bersama sama.

“Kehadiran berikutnya kita akan bersama sama membangun Sultra yang kita cintai ini,” tutupnya.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *