Pelantikan Prof Zamrun Sebagai Rektor Terpilih UHO Menunggu Jadwal Menteri

  • Whatsapp
Pelantikan Prof Zamrun Sebagai Rektor Terpilih UHO Menunggu Jadwal Menteri
Prof Muhammad Zamrun

ANOATIMES.COM, KENDARI РAkhir Masa Jabatan  (AMJ) Prof Muhammad Zamrun sebagai Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) periode 2016-2021 akan berkahir di 18 Juli 2021 mendatang.

Panitia Pemilihan Rektor (Pilrek) UHO periode 2021-2025 pun sudah menyelesaikan tahapan Pilrek, dengan hasil Prof Muhammad Zamrun kembali terpilih untuk memimpin UHO di periode ke duanya.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Pilrek UHO, Prof Weka Widyawati kepada anoatimes.com mengatakan saat ini panitia sedang menunggu jadwal pelantikan rektor terpilih periode 2021-2025.

“Kepastian jadwal pelantikan belum ada, masih tentatif antara tanggal 15,16, dan 17 Juli,” ujar Prof Weka Widyawati, saat dikonfirmasi anoatimes.com, Jumat, 25 Juni 2021.

Lebih lanjut, Prof Weka mejelaskan pelantikan akan dilakukan sebelum masa jabatan Rektor UHO periode 2016-2021 berkahir di 18 Juli 2021. Pelaksanaan pelantikan direncanakan dilakukan secara daring.

“18 Juli (akhir masa jabatan),” ucapnya.

Namun, lanjut Prof Weka, pantia saat ini masih menunggu kepastian tanggal pelantikan karena disesuaikan dengan waktu Menteri Pendidikan.

“Tunggu penyampaian resmi dari waktu pak Menteri,” tutupnya.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *