FK UHO Teken Mou dengan PLN dan RSUD Kendari

  • Whatsapp
FK UHO Teken Mou dengan PLN dan RSUD Kendari

ANOATIMES.COM, KENDARI – Fakultas Kedokteran Universitas Halu Oleo (FK UHO) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PLN dan RSUD Kota Kendari di Aula Hippocrates FK UHO pada Kamis (30/9/2021).

Penandatanganan ini merupakan sinergitas untuk meningkatkan kerjasama dalam rangka program Kampus Merdeka, Merdeka Belajar yang digagas Kemendikbudristek.

Bacaan Lainnya

Melalui MoU ini juga diharapkan menjadi landasan dalam menjalankan kerja sama melaksanakan kegiatan Tri Dharma perguruan tinggi.

Penandatanganan MoU juga merupakan bagian dari dies natalis ke-10 FK UHO ini dilakukan Rektor Muhammad Zamrun Firihu dan Juminten Saimin sebagai perwakilan dari UHO dan Fakultas Kedokteran UHO, Muhammad Ruslin Sain sebagai manajer PT PLN (Persero) UPDK Kota Kendari, dan Sukirman sebagai Direktur RSUD Kota Kendari.

Rektor Zamrun mengatakan, sebagai instansi UHO tak bisa bergerak sendiri melainkan mesti bersinergi dengan pihak lain.

“Kita sebagai instansi untuk bisa maju tidak bisa berdiri sendiri, harus saling bekerja sama, simbiosis mutualisme,” kata Rektor UHO, Muhammad Zamrun Firihu dalam sambutannya.

Laporan : Dul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *