Prof. Zamrun : Alumni UHO Siap Masuk Dunia Industri

  • Whatsapp
Prof. Zamrun : Alumni UHO Siap Masuk Dunia Industri

ANOATIMES.COM, KENDARI – Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), terus menggenjot mahasiswanya agar menjadi alumni yang memiliki kesiapan memasuki dunia kerja.

Rektor UHO, Prof. Muhammad Zamrun Firihu menegaskan pihak kampus selama ini telah berupaya menyiapkan mahasiswa agar menjadi alumni yang terampil dan siap bekerja di dunia industri.

Bacaan Lainnya

“Pada intinya kami sudah menyiapkan sesuai dengan yang diharapkan lapangan kerja. Kalau memang ada yang butuh kita sudah siapkan,” kata Prof Muhammad Zamrun Firihu pada Kamis 17 Februari 2022.

Rektor UHO dua periode ini menyebut, alumni kampusnya juga memenuhi kebutuhan kerja industri di perusahaan tambang Morosi Kabupaten Konawe.

“Misalnya di Morosi atau ada perusahaan butuh seperti apa, tinggal konfirmasi saja, karena kita sudah siapkan. Apalagi dunia industri pertambangan,” jelasnya.

Prof. Zamrun mengungkapkan, UHO telah menjalin kerja sama dengan perusahaan untuk alumni yang siap kerja.

“Alhamdulillah selama ini dengan yang di Morosi kita sudah ada kerjasama. Mudah-mudahan bisa lebih baik lagi ke depannya dengan apa yang mereka butuhkan,” tutupnya.

Laporan : Didul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *