Andi Sumangerukka Realisasikan Be-ASR ke Ratusan Mahasiswa

  • Whatsapp
Andi Sumangerukka Realisasikan Be-ASR ke Ratusan Mahasiswa

ANOATIMES.COM, KENDARI – Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka merealisasikan program Beasiswa ASR (Be-ASR) kepada ratusan mahasiswa dari berbagai Universitas di Provinsi Sultra.

Bertempat di Pantai Nambo, Kecamatan Nambo, Kota Kendari, Sultra, Minggu (28/8/2022), Andi Sumangerukka menyalurkan secara langsung kepada kepada empat perwakilan ratusan mahasiswa, di sela kegiatan Bakti Sosial dan Sunat Laser yang diselenggarakan BPW KKSS Sultra.

“Hari ini kita serahkan secara simbolis kepada perwakilan ratusan mahasiswa,” ujar Andi Sumangerukka.

Ia mengatakan penyaluran kali ini merupakan tahap pertama, dengan jumlah penerima Be-ASR sebanyak 191 mahasiswa.

“Sejauh ini sudah ada 3800 yang mendaftar untuk Be-ASR. Tahap pertama ada 191 mahasiswa yang menerima dan mereka yang sudah melalui proses penyaringan,” ujarnya.

Mantan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin tersebut berharap agar para mahasiswa penerima Be-ASR dapat memanfaatkan dengan baik.

“Kita berharap agar mereka (penerima Be-ASR) dapat terus melanjutkan pendidikannya,” tuturnya.

Ditempat berbeda, salah seorang penerima Be-ASR, Doni Iyawan Soni mengucapkan terimakash kepada Andi Sumangerukka yang telah memberikan Beasiswa kepada dirinya dan ratusan mahasiswa lainnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Andi Sumangerukka yang telah memberikan kami Be-ASR. Sehingga kami dapat memanfaatkannya untuk terus melanjutkan pendidikan kami,” ucapnya.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *