Memasuki Tahun Politik, ASR dan ASLI Imbau Seluruh Pihak Jaga Stabilitas Wilayah

  • Whatsapp
Memasuki Tahun Politik, ASR dan ASLI Imbau Seluruh Pihak Jaga Stabilitas Wilayah
Abdul Rasak (kiri) didampingi Andi Sulolipu (kanan).

ANOATIMES.COM, KENDARI – Pergantian tahun 2022 ke 2023 menjadi penanda Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) telah memasuki tahun politik. Akan ada banyak bermunculan perbedaan sikap dan pandangan politik dikalangan masyarakat umum.

Menyikapi itu, Dewan Pembina ASLI, Abdul Rasak mengimbau kepada seluruh stakeholder dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kemanan dan kenyamanan wilayah.

Bacaan Lainnya

“Terpenting kita menjaga stabilitas wilayah dalam memasuki tahun politik,” imbau Abdul Rasak, Sabtu (31/12/2022) malam, disela-sela kegiatan Lomba Domino yang diselenggarakan di Posko ASR dan ASLI di Abeli, Kecamatan Abeli¬† Kota Kendari.

Abdul Rasak juga mengatakan di momentum pergantian tahun ini, agar dapat dijadikan momentum dalam mengevaluasi diri tentang apa yang telah dilakukan dan dicapai serta apa target ke depannya.

“Dimalam tahun baru ini, adalah malam untuk kita evaluasi diri kita, dan membuat target kedepan apa yang akan kita lakukan,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Andi Sulolipu yang juga merupakan Dewan Pembina ASLI menambahkan di tahun 2023 ini agar terdapat perubahan yang lebih baik lagi dibanding tahun 2022.

“Semoga di tahun 2023 semakin lebih baik lagi mulai dari segi pembangunan dan juga hubungan-hubungan dengan masyarakat. Intinya kami ASR, ASLI akan selalu bersama-sama masyarakat,” tutupnya.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *