Gerindra Kota Kendari Sebut Belum Melakukan Pembahasan Terkait Pilwali ke Figur Manapun

  • Whatsapp
Gerindra Kota Kendari Sebut Belum Melakukan Pembahasan Terkait Pilwali ke Figur Manapun
Ketua DPC Gerindra Kota Kendari, Iqbal Bafadal

ANOATIMES. COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) merespon pernyataan Ketua DPC PDIP Kota Kendari, H Ishak Ismail yang mengatakan dirinya dilirik oleh Partai Gerindra untuk berpasangan dengan kader Gerindra pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kota Kendari pada November 2024 mendatang.

Ketua DPC Gerindra Kota Kendari, Iqbal Bafadal mengatakan saat ini di tingkat DPC Gerindra Kota Kendari belum melakukan pembahasan dan pembicaraan terkait Pilwali Kota Kendari, baik kepada DPD ataupun ke Figur dan Partai Politik lainnya.

Bacaan Lainnya

“DPC Gerindra Kota Kendari Pasca Pemilu baru-baru ini, sampai hari ini belum ada pembicaran terkait Pilwali, terhadap figur maupun parpol tertentu,” Ujar Iqbal Bafadal, Kamis, 21 Maret 2024 via seluler.

Iqbal mengaku mengenai Pilwali Kota Kendari merupakan kewenangan dari DPC Kota Kendari, sehingga apabila ada komunikasi yang dilakukan dari luar struktur DPC Kota Kendari itu merupakan pembicaraan individu. Seperti yang dilakulan Ketua Fraksi Gerindra Baubau Acep Sulfan dengan Ishak Ismail.

“Saya sampai hari ini belum berkomunikasi dengan Pak Ketua DPD Andi Ady Aksar, saya juga baru tiba di Kendari dan mungkin beliau (Andi Ady Aksar, red) masih sibuk, ” Ujarnya.

Sejauh ini kata Iqbal Bafadal, DPC Gerindra Kota Kendari belum mendapat instruksi dari DPD Partai Gerindra terkait figur yang akan di sorong pada Pilwali 27 November 2024 mendatang.

“Sejauh ini belum ada petunjuk DPD ke DPC terkait figur yang akan diusung, ” Tutupnya.

Sebelumnya, Ketua DPC PDIP Kota Kendari H Ishak Ismail menyebut Ketua Fraksi Gerindra Baubau Acep Sulfan bertemu dirinya dan melakukan pembahasan terkait Pilwali Kota Kendari.

 

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *