Lantik Pengurus Lembaga Kemahasiswaan, Rektor UHO Ingatkan Jaga Nama Baik Kampus

  • Whatsapp
Lantik Pengurus Lembaga Kemahasiswaan, Rektor UHO Ingatkan Jaga Nama Baik Kampus

ANOATIMES.COM, KENDARI – Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Prof. Muhammad Zamrun Firihu melantik  sejumlah pemimpin lembaga kemahasiswaan pada Senin (2/1/2023).

Pemimpin lembaga kemahasiswaan yang dilantik merupakan hasil Pemilu Raya yang digelar pada awal Desember 2022 lalu.

Pemimpin lembaga kemahasiswaan yang dilantik, yakni Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UHO periode 2023-2024.

Selain itu, seluruh Ketua dan Wakil Ketua BEM tingkat fakultas lingkup UHO. Turut pula dilantik anggota Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) UHO dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) seluruh fakultas.

Prof. Zamrun dalam sambutannya meminta seluruh yang dilantik agar menjaga amanah yang diberikan kepada mereka. Untuk itu, ia berharap para pengurus lembaga dapat memberikan dampak positif terhadap seluruh civitas akademika UHO.

Menurutnya, dengan berproses di lembaga kemahasiswaan dapat menjadi wadah untuk melatih dan mengembangkan potensi kepemimpinan. Untuk itu, ia berharap para mahasiswa dapat berproses dengan baik.

“Manfaatkan setiap kesempatan dengan sebaik mungkin karena setiap keberhasilan tergantung dari apa yang kita buat hari ini,” pesan Prof. Zamrun di Aula Gedung Rektorat UHO.

Ia juga menekankan kepada para pengurus lembaga yang baru dilantik untuk senantiasa menjaga nama baik UHO.

“Yang tidak kalah penting, tolong jaga nama baik Universitas Halu Oleo,” tandas Rektor UHO dua periode ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *