Sudirman Kembali Dipercaya Masyarakat Kota Kendari Emban Amanah di DPRD Sultra

  • Whatsapp
Sudirman Kembali Dipercaya Masyarakat Kota Kendari Emban Amanah di DPRD Sultra
Politisi PKS Sudirman

ANOATIMES. COM, KENDARI – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sudirman kembali dipercaya masyarakat Kota Kendari untuk kembali duduk dan menjalankan tugasnya di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) masa bakti 2024-2029.

Amanah masyarakat Kota Kendari itu terlihat dari data raihan jumlah suara yang dimiliki PKS untuk wilayah dapil I Kota Kendari. Berdasarkan C1, Sudirman mengantongi suara terbanyak dibandingkan dengan calon Anggota Legislatif (Caleg) dari partai politik (parpol) lainnya yang maju di Dapil 1 Kota Kendari.

Bacaan Lainnya

Ditemui di Street Kopling Kendari, Jumat, 1 Maret 2024 siang, Sudirman mengungkapkan perolehan suara yang diraih PKS berjumlah 29 ribuan, dimana khusus dirinya mendapatkan 18 ribuan.

“Untuk data fiksnya kita tunggu hasil pleno KPU yang sampai saat ini masih berlangsung, ” Ujar Sudirman.

Atas raihan suara tersebut, Sudirman mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Kendari yang kembali memberikannya amanah.

“Alhamdulillah kita bersyukur kerja-kerja kita selama ini kepada masyarakat membuahkan hasil yang sangat masksimal, ” Ucapnya.

Perolehan suara yang ia raih untuk Pilcaleg kali ini, kata Sudirman naik sekiitar 5 ribuan, dimana pada Pilcaleg sebelumnya sebelumnya ia berhasil 12.800 suara.

“Alhamdulillah meningkat 5 ribuan suara dibanding pilcaleg sebelumnya, ” Katanya

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *