Relawan ASR Konkep, Bersama Gerindra dan Karang Taruna Gelar Baksos Timbun Jalan Rusak

  • Whatsapp
Relawan ASR Konkep, Bersama Gerindra dan Karang Taruna Gelar Baksos Timbun Jalan Rusak

ANOATIMES.COM, KONKEP – Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka telah menginstruksikan kepada seluruh Relawan ASR di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk dapat peka terhadap persoalan yang ada di masyarakat, dan mampu mengambil andil dalam meringankan beban masyarakat.

Instruksi itulah yang terus dilakukan para Relawan ASR di Sultra. Seperti yang dilakukan Relawan ASR Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), dengan mengandeng DPC Partai Gerindra Kabupaten Konkep, dan karang taruna di Kelurahan Polara, Kecamatan Wawonii Tenggara, Relawan ASR menggelar bakto sosial (baksos) dengan memperbaiki jalan rusak di Gunung Solongko, Selasa (19/10/2021) kemarin.

Bacaan Lainnya

Relawan ASR Konkep, Bersama Gerindra dan Karang Taruna Gelar Baksos Timbun Jalan Rusak

Kordinator Relawan ASR Konkep, Sartito mengatakan kondisi jalan Gunung Solongko yang merupakan jalan poros penghubung dua kecamatan yakni Kecamatan Wawonii Timur dan Wawonii Tenggara sudah rusak parah, akibatnya tidak sedikit warga yang melintas mengalami kecelakaan.

“Bahkan sudah tidak sedikit mobil terjun bebas di jurang sampai memakan korban,” ujar Sartito, Rabu (20/10/2021).

Untuk itu, Relawan ASR berinisiatif untuk menggelar baksos perbaikan jalan dengan cara swadaya. “Pesan Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka untuk dapay bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

“Mereka (warga) mengucapkan terimakasih kepada Tim Relawan ASR Konkep, dan berharap Bapak Jenderal (Andi Sumangerukka bisa bertatap muka langsung kepada mereka di tanah pulau kelapa ini,” tutupnya.

 

Laporan : Awi 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *