Salahuddin Pimpin POBSI Kendari

  • Whatsapp
Salahuddin Pimpin POBSI Kendari

ANOATIMES.COM, KENDARI – Dalam Musyawarah Daerah (MUSDA) Persatuan Olah Raga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Kendari, Salahuddin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua POBSI Kota Kendari tahun 2022-2026. Kegiatan Musda ini diselenggarakan di salah satu Hotel Kota Kendari, dan dihadiri oleh Ketua Koni Kota Kendari, Alamsyah Lotunani pada Sabtu, 27 Februari 2022.

Saat ditemui awak media, Ketua Koni Kota Kendari, Alamsyah Lotunani mengatakan dengan adanya pemimpin baru di POBSI Kendari, mereka akan berusaha memajukan olahraga khususnya di bidang biliar dikota Kendari kalau bisa target medali emas lebih banyak lagi dari pada tahun sebelumnya.

“Dengan di pimpin oleh Ketua Baru ini mereka akan berusaha memajukan olahraga khususnya di bidang biliar dikota Kendari kalau bisa target medali emas lebih banyak lagi dari pada tahun lalu,” ujarnya, Sabtu, 27 Februari 2022.

Sementara itu, Ketua POBSI terpilih Salahuddin mengatakan dirinya akan perbanyak menggelar  event-event terhadap anak muda serta pelajar, sehingga dapat menumbugkan minat para anak muda dan pelajar.

“Jadi kedepannya disetiap  event-event kejuaraan akan banyak diadakan khusus pelajar, sehingga akan tumbuh kembali atlet-atlet biliar muda berprestasi kedepannya,” jelasnya saat ditemui awak media.

Lanjut Owner Elok Biliar di Kota Kendari ini menjelaskan dengan banyaknya event-event yang akan di adakan dikalangan pelajar sehingga mental para pelajar bisa menjadi kuat ketika bertanding di Turnamen daerah maupun nasional.

“Saya harapkan juga dukungan KONI untuk terus bersinergi dan terus membantu kita, juga saya harapkan para pelaku usaha juga bisa mensupport kita, apalagi di Kota Kendari ini cukup banyak peminat biliar namun belum terarahakan dengan baik dan ini menjadi tugas kita bersama,” tutup Salahuddin.

Laporan: Din

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *