Sempat Docking KM Tilongkabila Kembali Berlayar, Ini Jadwal Sandar di Kendari

  • Whatsapp
Sempat Docking KM Tilongkabila Kembali Berlayar, Ini Jadwal Sandar di Kendari

ANOATIMES.COM, KENDARI  – PT Pelni (Persero) Cabang Kendari telah merilis jadwal KM Tilongkabila, sebagaimana diketahui KM Tilongkabila sempat Docking di Surabaya sejak awal bulan Februari 2022. Selama Docking, KM Tilongkabila menjalani perawatan demi menjaga keselamatan dan kenyamanan pelanggan Kapal PELNI.

“KM Tilongkabila akan masuk dan sandar di Pelabuhan Bungkutoko Kendari hari Senin tanggal 28 Februari 2022 rencana pukul 11.00 WITA, berlayar tujuan Luwuk-Gorontalo-Bitung, selanjutnya KM Tilongkabila akan masuk dan sandar kembali di Kendari hari Sabtu tanggal 05 Maret 2022 rencana pukul 11.00 WITA, berlayar tujuan Raha-Baubau-Makassar – Labuhanbajo – Bima – Ampenan – Benoa,” ungkap Agustinus, Head of Branch PT Pelni (Persero) Kendari.

Agustinus juga menerangkan bahwa pembelian tiket tidak hanya melalui Loket Kantor Cabang PELNI, namun dapat dilaksanakan juga secara online melalui Aplikasi “PELNI MOBILE”, Website www.pelni.co.id, Contact Center Pelni 162 (WhatssApp di nomor 0811-162-1-162) .

“Kami (PELNI) berikan kemudahan untuk pelanggan melalui pembelian secara online, itu merupakan bentuk nyata Transformasi Digital oleh PELNI” ucap Agustinus.

PT PELNI (Persero) tetap menerapkan protokol kesehatan. Agustinus juga menghimbau kepada seluruh calon penumpang agar membawa barang bawaan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Penumpang diperkenankan membawa barang bawaan dengan berat maksimum 40 kg dengan dimensi maksimum sebesar 70 x 40 x 35 cm,” pungkasnya.

Laporan: Din

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *