Rektor UHO Lantik Sejumlah Pejabat, 6 Dekan Ditugaskan Susun Tata Laksana Organisasi

  • Whatsapp
Rektor UHO Lantik Sejumlah Pejabat, 6 Dekan Ditugaskan Susun Tata Laksana Organisasi
Pelantikan sejumlah pejabat di lingkup Universitas Halu Oleo pada 30 November 2022.

ANOATIMES.COM, KENDARI – Rektor Universitas Halu Oelo (UHO), Prof. Muhammad Zamrun Firihu melantik sejumlah pejabat termasuk 6 dekan fakultas di Aula Rektorat UHO pada Rabu (30/11/2022).

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan Rektor UHO nomor 2333/UN29/2022 per tanggal 28 November 2022, tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat non-struktural (jabatan tugas tambahan dosen) di lingkungan Universitas Halu Oleo.

Bacaan Lainnya

Mereka yang dilantik, yakni dekan Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan (FHIL) yang dijabat Dr. Lies Indriyani. Sebelumnya ia menjabat sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik FHIL UHO.

Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) dijabat Prof. Dr. Asriyana. Sebelumnya ia menjabat sebagai Ketua Senat FPIK.

Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat (Kesmas) yang dipercayakan keoada Dr. Suhadi. Sebelumnya ia menjabat sebagai Wakil Dekan Bidang Umum, Perencanaan, dan Keuangan di Fakultas Kesmas.

Sementara 3 dekan lainnya kembali dipercaya meneruskan jabatan sebelumnya. Prof. Dr. Ruslin sebagai Dekan Farmasi, Dr. Akhmad Marhadi sebagai Dekan Fakultas Ilmu Budaya, dan Dr. Ir. Ali Bain sebagai Dekan Fakultas Peternakan.

“Kita imbau agar para dekan secepatnya membuat tata laksana organisasi agar prosedur pelayanan di fakultas bisa terlaksana secepatnya dengan berbagai penyegaran,” pesan Prof. Zamrun pelantikan.

Ia juga menegaskan kepada dekan yang baru saja dilantik untuk menyusun tata laksana organisasi paling lama satu bulan kalender.

“Jadi saya selalu menekankan untuk memahami tugas dan fungsinya mereka masing-masing dan bisa mengoordinir mulai dari wakil dekan, kajur, kepala lab dan semua yang ada di fakultasnya itu,” tutupnya.

Reporter: Aziin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *