35 Proposal Mahasiwa UHO Lolos PKM 2024, Bukti Semangat Inovasi dan Kreativitas

  • Whatsapp
35 Proposal Mahasiwa UHO Lolos PKM 2024, Bukti Semangat Inovasi dan Kreativitas

ANOATIMES. COM, KENDARI – Sebanyak 35 proposal mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari lolos pendanaan Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) di 2024 ini.

Dari ribuan judul yang dipertimbangkan, UHO menunjukkan keunggulannya dengan berhasil menyumbang pada judul terpilih secara keseluruhan.

Bacaan Lainnya

Prestasi ini membuktikan semangat inovasi dan kreativitas mahasiswa UHO Kendari memancar di panggung pendidikan tinggi Indonesia.

Biro Akademik dan Lembaga UHO, Kudrat mengatakan bahwa PKM merupakan program Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset, dan Pendidikan Tinggi (Kemendikbudristek Dikti) melalui Sistem Informasi Pembelajaran dan Kemahasiswaan (SIMBELMAWA).

Disampaikannya, proposal yang telah dinyatakan lolos selanjutnya akan diberikan pendanaan oleh kementerian untuk menjalankan program yang telah diajukannya

“Jadi nanti daftar dulu di aplikasi SIMBELMAWA untuk mendapatkan akun agar dapat di upload melalui aplikasi tersebut,” kata Kudrat.

Kudrat mengungkapkan, semua judul proposal seluruh Indonesia akan diseleksi oleh Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS).

“Kemudian yang dinyatakan lolos akan mendapatkan dana dari Kemendikbud ristek Dikti,” ungkapnya.

Laporan : Yusrif

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *