Bupati Busel Raih Penghargaan sebagai Kepala Daerah Inovatif

  • Whatsapp
Bupati Busel Raih Penghargaan sebagai Kepala Daerah Inovatif

ANOATIMES.COM, JAKARTA – Bupati Buton Selatan (Busel), H La Ode Arusani meraih penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2021 kategori Kesehatan dari MNC Portal Indonesia (MPI). Penghargaan diberikan atas inovasi dan terobosannya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, di tengah pandemi Covid-19.

Pemkab Busel, memberikan pelayanan yang baik di bidang kesehatan kepada masyarakat. kepedulian dan perhatian pemkab Busel dalam peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat terus dilakukan, baik secara prosedural pelayanan ataupun melalui inovasi terbaru.

Bacaan Lainnya

Malam puncak penghargaan KDI 2021 berlangsung di Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (5/11/2021). Hadir dalam acara itu, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas, dan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Selain Bupati Busel Arusani, penghargaan KDI 2021 juga diberikan kepada 15 kepala daerah lain yang berprestasi. Mereka yang meraih anugerah KDI 2021 itu terdiri dari tiga gubernur dan 13 wali kota, bupati.

satu per satu kepala daerah naik ke atas panggung mendapatkan penghargaan dari MPI sebagai bentuk apresiasi. Para kepala daerah penerima penghargaan kemudian melanjutkan sesi foto bersama dengan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas, dan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengucapkan selamat kepada sejumlah kepala daerah yang mendapatkan penghargaan dari MPI.

Menurut Hary Tanoesoedibjo, capaian para kepala daerah sangat luar biasa karena masih bisa bangkit di tengah pandemi Covid-19.

“Kepada para penerima award saya ucapkan selamat, selamat, selamat, ini hal luar biasa di tengah pandemi masih bisa memajukan ekonomi daerah,” ujar Hary Tanoe.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *