HUT Gerindra ke 14, Ratusan Kantong Darah Didonasikan ke PMI Sultra

  • Whatsapp
HUT Gerindra ke 14, Ratusan Kantong Darah Didonasikan ke PMI Sultra

ANOATIMES.COM, KENDARI – DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan menggelar Donor Darah.

Pelaksanaan Donor Darah dilaksanakan di Kantor DPD Partai Gerindra Sultra, Selasa (1/2/2022) dalam rangka HUT Partai Gerindra yang ke 14 tahun.

Bacaan Lainnya

Donor Darah melibatkan jajaran pengurus dan kader Gerindra serta pihak Palang Merah Indonesia (PMI).

Bendahara DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Agus Cahyadi mengungkapkan, kegiatan ini rutin dilakukan Partai Gerindra setiap tahun.

“Hari ini (Selasa) kita gelar donor darah, besok vaksinasi Covid-19,” terang Andi Agus Cahyadi di sela kegiatan donor darah.

Ia bilang, kegiatan ini selain melibatkan pengurus dan kader Gerindra, juga dibuka untuk masyarakat umum.

“Kita buka juga untuk umum karena memang donor darah ini salah satu gaya hidup sehat. Jadi anjurannya mendonor sebagai gaya hidup bukan karena desakan,” jelasnya.

Pantauan AnoaTimes.Com di lokasi kegiatan, kader Gerindra dan masyarakat umum tampak antusias mengikuti kegiatan ini. Terbukti peserta yang melakukan donor darah menembus angka 101 orang.

Andi Agus Cahyadi juga bilang, selain Revolusi Merah Gerindra Sultra juga biasanya menggelar Revolusi Putih dengan membagikan susu kepada pelajar dan santri di Kota Kendari.

“Kalau yang lalu kita bagikan susu kepada anak sekolah, tapi sekarang karena Covid-19 mungkin kita bagikan kepada pesantren atau rumah yatim,” tandas Andi Agus Cahyadi.

Laporan: Dul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *