UHO dan PWI Diskusi Anugerah Jurnalistik Adinegoro

  • Whatsapp
UHO dan PWI Diskusi Anugerah Jurnalistik Adinegoro

ANOATIMES.COM,KENDARI – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jurusan Jurnalistik Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Haluoleo (UHO) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bekerjasama menggelar diskusi dengan Tema “Anugerah Jurnalistik Adinegoro” Bertempat di Aula FISIP UHO pada Senin (7/2/2022).

Penasihat Pantap Adinegoro yang mewakili Ketua PWI Pusat, Antonius Jimmy Silalahi menyampaikan, salah satu indikator negara maju merupakan kinerja medianya juga maju.

Bacaan Lainnya

“Salah salah satu indikator negara tersebut itu bisa maju adalah ketika persnya juga maju,” katanya.

Jimmy Silalahi juga berterima kasih dan mengapresiasi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas haluoleo (UHO) Kendari yang telah memfasilitasi kegiatan dalam rangkaian HPN 2022 hingga diskusi Anugrah Jurnalistik Adinegoro.

“Saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada pihak kampus UHO yang telah memfasilitasi dalam rangka menyambut HPN 2022 dan Adinegoro,” katanya.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan Adinegoro dari PWI kepada peserta pemenang yang mengikuti lomba Anugerah Jurnalistik Adinegoro periode 2021 yakni, kategori cetak, siber, televisi, radio, foto, dan karikatur.

Laporan : Didul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *