Tegak Lurus Dukung dan Menangkan Ganjar Pranowo di Sultra

  • Whatsapp
Tegak Lurus Dukung dan Menangkan Ganjar Pranowo di Sultra
Ketua DPC PDIP Kota Kendari, Ishak Ismail

ANOATIMES. COM, KENDARI – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri telah menegaskan setiap kader PDIP di seluruh daerah wajib untuk memenangkan Calon Presiden Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, Ketua Umum Megawati dengan tegas meminta agar kader yang tidak mendukung Ganjar Pranowo untuk mundur dari PDIP.

Bacaan Lainnya

Menindak lanjuti perintah Ketua Umumnya, Ketua DPC PDIP Kota Kendari, Ishak Ismail mengatakan tidak ada kata tidak untuk tidak memenangkan Ganjar Pranowo di Sultra. Perintah Ketua Umum sudah sangat jelas, mutlak, dan bersifat absolut harus dilaksanakan.

“Kami sebagai kader tegak lurus terhadap perintah Bu Ketua Umum, ” ujar Ishak Ismail, saat ditemui di kantornya Kamis 27 Juli 2023.

Ishak Ismail yang juga merupakan Ketua Relawan (Internal PDIP Sultra) Ganjar Pranowo ini menjelaskan saat ini PDIP terus melakukan penjaringan sampul – simpul di tingkat ranting, dan terus melakukan konsolidasi untuk persiapan deklarasi pasangan.

“Jadi endingnya itu nanti usai deklarasi pasangan baru ada perintah khusus. Kalau saya tidak salah dengar kita di minta untuk siap-siap dalam rangka 17 Agustus untuk sama-sama ke Jakarta, barangkali sekalian dalam rangka deklarasi. Karena sampai sekarang wakilnya brlum ada ditetapkan. Wakil itu sangat menentukan, ” Jelasnya.

Lanjut, Ishak Ismail menambahkan histori untuk Sultra dalam dua kali perhelatan Pilpres yang lalu PDIP agak keteteran. Untuk itu, di momentum Pilpres 2024 ini Sultra ditargetkan minimal diatas 50 pesen suara Ganjar Pranowo.

“Seperti kita ketahui dua kali Pilpres, kita di Sultra agak sedikit keteter. Untuk Pak Ganjar kami disuruh kerja keras minimal diatas 50 persen, ” Tuturnya.

Laporan : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *