Kunker ke Kejari Konawe, Patris Yusrian Jaya Tekankan Hal Ini

  • Whatsapp
Kunker ke Kejari Konawe, Patris Yusrian Jaya Tekankan Hal Ini

ANOATIMES. COM, KENDARI – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra) Dr Patris Yusrian Jaya melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Konawe, Senin, 4 September 2023.

Dalam Siaran Persnya, Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Sultra, Dody mengatakan dalam Kunjungan Kerja dan Evaluasi Keuangan, Daskrimti, Eksaminasi dan Supervisi di Kejaksaan Negeri Konawe, Patris Yusrian Jaya didampingi pejabat Kejati Sultra.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Orang nomor wahid di Jajaran Kejati Sultra ini menekankan agar dalam menangani kasus Tinda Pidana Korupsi (Tipikor) penyidik harus memiliki beberapa hal penting.

“Untuk menangani perkara khususnya perkara tindak pidana korupsi harus ada 3 (tiga) K dan 1 (satu) I , yaitu Kemauan, Kemampuan, Keberanian dan Integritas,” Tekan Patris Yusrian Jaya.

Lebih lanjut, Patris Yusrian Jaya juga menegaskan agar seorang pimpinan harus mempunyai tanggung jawab pengkaderan, baik dari segi teknis, moral, integritas dan loyalitas.

“Kejaksaan adalah rumah kita, kebanggaan kita. Kita adalah institusi besar yang diperhitungkan. Hilangkan hal-hal sepele yang bisa membuat kita terhina,” Tutupnya.

Laporan: Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *