SKI Ambil Formulir Pendaftaran Balon Wali Kota Kendari di Partai Perindo

  • Whatsapp
SKI Ambil Formulir Pendaftaran Balon Wali Kota Kendari di Partai Perindo

ANOATIMES. COM, KENDARI – Siska Karina Imran (SKI) melalui timnya mengambil formulir pendaftaran Calon Wali Kota Kendari di partai Perindo Kota Kendari. Meskipun SKI tidak secara langsung hadir, namun langkahnya diwakili dengan mantap oleh Liaison Officer (LO) Bahar, yang menyampaikan komitmen mereka kepada panitia penjaringan.

Dalam suasana yang penuh semangat, Bahar menjelaskan keseriusan SKI bertarung pada Pilkada Wali Kota Kendari dengan mengambil formulir di partai Perindo. SKI sendiri tidak tinggal diam, terus melakukan komunikasi intensif dengan sejumlah partai politik, termasuk partai Nasdem, yang juga telah mereka kunjungi sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Bahar, SKI dan timnya telah mengambil langkah strategis dengan mendaftar di beberapa partai politik, seperti Partai Golkar, PDI-P, dan Partai Demokrat Kendari. Ini merupakan bukti nyata dari komitmen SKI untuk meraih dukungan politik yang luas dan memperkuat posisinya sebagai calon yang potensial.

Dalam pernyataannya, Bahar menegaskan bahwa SKI akan mengikuti seluruh prosedur yang berlaku di partai, memastikan bahwa mereka siap untuk mengikuti kontestasi pemilihan yang akan datang. Langkah ini bukan hanya sekadar ritual formalitas, tetapi juga bagian dari upaya SKI untuk memastikan dukungan politik yang solid dan mencapai kemenangan pada pemilihan nanti.

“Kita akan ikuti semua tahapan yang dibuat partai dan kami akan mengembalikan formulir sebelum penutupan pendaftaran tanggal 25 April mendatang,” katanya.

Dengan langkah awal ini, SKI dan timnya telah menandai awal dari perjalanan panjang mereka menuju pemilihan kepala daerah yang akan datang. Semangat dan komitmen mereka tidak hanya menjadi inspirasi bagi para pendukungnya, tetapi juga menunjukkan tekad yang kuat untuk membawa perubahan positif bagi Kota Kendari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *