Lantik BEM dan MPM, Rektor UHO: Jaga dan Buat Bangga Universitas

  • Whatsapp
Lantik BEM dan MPM, Rektor UHO: Jaga dan Buat Bangga Universitas

ANOATIMES.COM, KENDARI – Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Prof. Muhammad Zamrun Firihu melantik Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan 32 Anggota Majelis Pertimbangan Mahasiswa (MPM) UHO di Ruang Rapat Senat UHO pada Senin (10/1/2022) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Zamrun berpesan kepada para pengurus lembaga yang dilantik agar senantiasa menjaga nama baik UHO. Selain itu, dengan status sebagai pengurus lembaga, para mahasiswa diharapkan dapat membuat bangga UHO.

Bacaan Lainnya

“Pesan saya dari dulu jaga Universitas Halu Oleo dan bikin bangga Universitas Halu Oleo. Caranya jaga yang ada di kampus dan tingkatkan prestasi agar nama UHO dikenal di tingkat nasional dan internasional,” kata Prof. Zamrun pada Senin (10/1/2022).

Rektor Zamrun juga mengingatkan para pengurus lembaga kemahasiswaan agar menjalankan roda organisasi sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Saya yakin dan percaya kalian sudah dewasa dalam menjalankan norma berlembaga. Silahkan berinovasi tetapi tetap sesuai tupoksi,” pesannya.

“Untuk mengembangkan potensi diri kalian, manfaatkan ini sebagai wahana menempa diri sebagai bekal jika berada di.masyarakat nanti,” tambahnya.

Rektor Zamrun juga mengingatkan Mahasiswa dalam menyampaikan aspirasinya dapat lebih santun dan tak merusak fasilitas yang ada.

“Tanda jalan dan lampu itu tidak pernah mengganggu, jadi jangan dirusak,” katanya.

Dalam pelantikan ini juga turut dihadiri sejumlah pejabat rektorat dan dekan lingkup UHO.

Laporan : Dul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *