UHO Terima Penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kendari

  • Whatsapp
UHO Terima Penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kendari
Rektorat UHO

ANOATIMES.COM, KENDARI – Universitas Halu Oleo (UHO) menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) di salah satu hotel Kota Kendari pada Selasa (25/1/2022).

Penghargaan didapatkan kampus yang dipimpin Prof. Muhammad Zamrun Firihu tersebut karena pembayaran pajaknya terbesar pada sektor Administrasi Pemerintahan dan Jaminan Sosial.

Bacaan Lainnya

Pengumuman penghargaan ini diumumkan langsung KKP Pratama Kendari yang dihadiri Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Prof. Arifuddin mewakili Rektor Prof. Muhammad Zamrun Firihu.

Prof. Arifuddin mengatakan, UHO tercatat sebagai wajib pajak dengan setoran terbesar di sektor Administrasi Pemerintahan dan Jaminan Sosial.

“Jadi selama ini di UHO sangat disiplin dalam pelaporan pajak yang disetor ke negara melalui KKP Pratama Kendari,” terang Prof. Arifuddin.

Ia bilang, capaian ini patut dipertahankan dan lebih taat lagi sesuai dengan ketentuan undang-undang.

“Kami berbangga bisa memperoleh seperti ini. Artinya apa, kami dari UHO patuh dan taat terhadap ketentuan perpajakan,” katanya.

Sekretaris Daerah Sultra, Nur Endang Abbas mengatakan, pemberian penghargaan dalam rangka meningkatkan silaturahmi, sinergi, dan harmoni berbagai stakeholder yang ada.

“Stakeholder dan wajib pajak itu hadir sebagai pendukung perekonomian negara, khususnya perekonomian di wilayah Sulawesi Tenggara,” tandasnya.

Laporan : Dul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *