MTQ XV dan STQ VIII Tingkat Kabupaten Wakatobi Resmi Ditutup

  • Whatsapp
MTQ XV dan STQ VIII Tingkat Kabupaten Wakatobi Resmi Ditutup

ANOATIMES.COM, WAKATOBI – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XV dan Festival Seni Qasidah (FSQ) berskala besar VIII Tingkat Kabupaten Wakatobi tahun 2024 resmi ditutup oleh Wakil Bupati Wakatobi Ilmiati Daud.

Dalam sambutannya, Ilmiati Daud menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia dan pihak yang telah bekerja berkontribusi dalam mensukseskan kegiatan MTQ dan FSQ.

Bacaan Lainnya

“Semoga capain ini bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan dalam pelaksanaan penyelenggaraan MTQ dan FSQ yang akan datang,” Harapnya.

Lebih lanjut, Ilmiati Daud mengatakan kegiatan religius ini merupakan momentum memperkokoh silahturahmi dan pengalaman nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan bermasyarakat dan untuk mewujudkan Wakatobi sebagai kabupaten konserfasi Maritim yang sentosa harus tidak terlepas dari kualitas sumber daya manusia (SDM).

“Kita harus mempunyai perhatian besar pada pembangunan SDM yang sasarannya terwujudnya manusia bertakwa bekerja keras yang dinamis, produktif, trampil menguasai ilmu teknologiteknologi dan ahlak mulia,”paparnya.

Dalam MTQ 2024 ini, Kecamatan Wangi-wangi meraih juara satu umum lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dengan perolehan mendali emas sebanyak 10, perak 9 dan 4 perunggu dengan total nilai 80.

Sementara untuk lomba Festival Seni Qasidah (FSQ) tingkat kabupaten Wakatobi diraih oleh Kecamatan Togo Binongko dengan perolehan medali 4 emas dan 1 perunggu.

Laporan : Ema

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *